Saturday, December 1, 2012

FILM YANG MEMACU ADRENALIN

Halo kawans, semoga anda selalu sehat dan diberikan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, amiin.. Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin share beberapa judul film yang mungkin sudah berkali-kali anda tonton, atau mungkin juga belum pernah anda tonton. Saya bukan penonton film sejati yang selalu up-date mengenai film terbaru, namun bagi saya sendiri film-film ini mempunyai nilai tersendiri sehingga tak bosan untuk ditonton. Selain memacu adrenalin, film-film ini juga memberikan pesan-pesan yang bermanfaat, walau pesan tersebut tidak disampaikan secara langsung. Yach tanpa berpanjang lebar, inilah dia:
1. TITANIC
Anda pasti tau bahkan mungkin hafal dengan film ini. Film ini mengambil setting di tahun 1912, yang dilatar belakangi oleh peristiwa tenggelamnya kapal pesiar super mewah pada masa itu RMS TITANIC. Dalam film ini kita dapat melihat perbedaan status antara masyarakat kelas bawah yang menempati kamar kelas tiga dengan masyarakat kelas atas yang menempati kamar VIP.
Download Film Titanic Disini 
2. VERTICAL LIMIT
Film ini bercerita tentang pendaki gunung bernama Peter Garrett (Chris O'Donnell) yang harus menyelamatkan adiknya Annie (Robin Tunney) dan timnya (Bill Paxton dan Nicholas Lea) di K2, puncak tertinggi ke-2 di dunia. Banyak sekali pelajaran dalam film ini, diantaranya kepemimpinan, manajemen, sikap pantang menyerah, dana masih banyak lagi, bahkan toleransi antar agama.
Download Film Vertical Limit Disini

3. THE RIVER WILD
Download Film The River Wild Disini
Film ini bercerita tentang pasangan yang mengalami masalah rumah tangga dikarenakan kesibukan Tom (David Strathairn) dalam pekerjaannya sehingga tidak dapat menghabiskan waktu bersama anak-anak dan istrinya Gail (Meryl Streep) yang mempunyai latar belakang dan pengalaman dibidang arung jeram.

4. 127 HOURS
Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata, yang bercerita tentang seorang penggiat alam yang suka bepetualang sendiri. Namun ketika ia sedang mennyusuri sebuah retakan bumi yang merupakan tembusan ke sebuah tebing, ia mengalami kecelakaan yang fatal. Nah disinilah pelajaran dimulai..
Dowload film 127 Hours Disini

Sebenarnya sich masih banyak film-film lainnya yang tak kalah menarik, yach mungkin lain kesempatan kita share dah..

No comments:

Post a Comment